Rabu, 24 Januari 2024

Sultan Jalaluddin Akbar penguasa Kerajaan Mughal di India adalah kafir murtad musyrik najis thoghut bukan Muslim Ahlus Sunnah Muwahhid dan beberapa kesesatan

بسم الله الرحمن الرحيم 

Sultan Jalaluddin Akbar penguasa Kerajaan Mughal di India adalah kafir murtad musyrik najis thoghut bukan Muslim Ahlus Sunnah Muwahhid dan beberapa kesesatan  
🔻🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻🔻
====

"Saat Ajaran Islam Dipaksa Kompromi Dengan Budaya India
April 2,2020

SKIP TO THE CONTENT
Cerita kisah cinta penggugah jiwa
SEJARAH

Saat Ajaran Islam Dipaksa Kompromi Dengan Budaya India
Posted on April 2, 2020

Agama Islam adalah agama ilahi. Agama dari Rabb Yang Maha Benar. Walaupun kebenaran itu nyata dan mudah, tapi tetap Allah takdirkan ada orang-orang yang membencinya. Mereka melakukan makar. Mereka buat pengaburan terhadap ajarannya. Bahkan sejarahnya. Tokoh-tokoh baik semisal Harun al-Rasyid, dll. dibuat buruk citranya dengan kisah-kisah palsu. Sebaliknya, tokoh-tokoh buruk dipuja dan dipuji. Dijadikan teladan dan diangkat namanya. Di antara tokoh yang merusak ajaran Islam dan diangkat oleh para pembenci Islam di kalangan orientalis adalah Sultan Jalaluddin Akbar, penguasa Kerajaan Mughal di India.

Sultan Akbar adalah seorang penguasa yang membuat agama baru dalam Kerajaan Mughal. Dia sebut agama itu dengan Din Ilahi. Sebuah agama yang mengangkat unsur-unsur budaya lokal. Karena kesesatan ini, para orientalis memujinya sebagai seorang yang "toleran". Raja yang "adil" dan "bijaksana".

Kelahiran dan Kehidupannya

Jalaluddin dilahirkan pada tahun 949 H/1542 M dan wafat pada tahun 1014 H/1605 M. Ayahnya adalah seorang Sunni dan ibunya seorang pengikut Syiah. Dalam perjalanan kehidupannya, ia tidak dikenal sebagai seorang pembelajar. Ia seorang yang buta huruf. Tak mampu membaca dan menulis. Namun kelemahannya itu tertutupi dengan banyak mendengar kisah. Menghafal nama-nama penyair Islam. Mengenal para penyebar Injil dan tahu akidah Nasrani. Tahu asas agama Hindu dan Zoroaster.

Pemerintahan Sultan Akabr berlangsung kurang lebih selama 50 tahun. Dimulai pada tahun 1556 M sampai 1650 M. Selama masa pemerintahannya, ia berkontribusi besar atas kemajuan wilayah India. Bahkan ia tercatat sebagai raja terbesar dalam sejarah India, baik di masa India klasik maupun modern.

Dalam perjalanan keagamaannya, Sultan Akbar melewati dua fase pemikiran. Fase pertama berlangsung selama 20 tahun. Hingga usianya genap 32 tahun. Pada tahun 982 H/1574 M, ia berpegang dengan ajaran Sunni. Dan dikenal sebagai seorang yang taat. Ia memegang erat pokok-pokok ajaran agama. Mengerjakan shalat lima waktu dengan teratur di masjid. Ia menghormati dan memuliakan para ulama. Pengaruh ulama sangat jelas sekali pada dirinya.

Sultan Akbar sangat dekat dengan seorang ulama di masa itu yang bernama Salim bin Baha-uddin as-Saikuri. Sampai-sampai ia namai anaknya dengan nama gurunya ini, Salim. Untuk menerapkan syariat, Sultan Akbar mengangkat seorang hakim dan mufti untuk semua wilayah di kerajaan. karena ia yakin, hanya dengan syariat Islam keadilan dapat diwujudkan.

Adapun fase kedua dari hidupnya adalah fase yang sangat bertolak belakang dengan fase pertama. Ia mulai berpaling dari agamanya. Mulai melirik agama-agama dan ajaran-ajaran yang berada di wilayah kekuasaannya. Lalu ia berpikir untuk membuat agama baru yang dapat menghimpun semua agama dan aliran kepercayaan yang ada di India dalam satu payung ajaran.

Kebijakan Dalam Negeri dan Pengaruhnya Terhadap Hubungan dengan Negara-negara Islam

Saat Akbar mulai memegang tampuk pemerintahan, wabah Thaun sedang menimpa wilayah Utara. Sementara di Barat Laut terjadi peperangan antara dua wilayah besar, Sind dan Kasymir. Kedua wilayah ini terpisah dari Mughal. Akbar berhasil menyatukan banyak wilayah ke dalam kekuasaannya. Semisal Kasymir, Sind, Balokhistan, Kandahar, dan Kabul. Sehingga Kerajaan Mughal di masa pemerintahannya menjadi kerajaan terbesar, terkuat, dan memiliki kekayaan yang paling melimpah.

بسم الله الرحمن الرحيم Fitnah sudah lama membuat menderita muslimin diantaranya yang sangat ganas adalah seluruh madrosah jahiliyah tanpa terkecuali dan seluruh pendidikan jahiliyah walaupun diberi embel-embel "sekolah umum,sekolah formal,Taman Kanak-kanak (TK),Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP),Sekolah Menengah Atas (SMA), Universitas, Sekolah Rakyat (SR),Taman Siswa,Taman Siswi,dan lain-lain" tanpa terkecuali sudahkah kalian benar-benar berusaha mati-matian atau bisa dibilang berusaha maksimal ber amar makruf nahi mungkar ber dawkah terkait madrosah jahiliyah tanpa terkecuali pendidikan jahiliyah tanpa terkecuali walaupun diberi embel-embel "sekolah umum,sekolah formal,taman kanak-kanak (TK),Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP),Sekolah Menengah Atas (SMA), Universitas, Sekolah Rakyat (SR),Taman Siswa,Taman Siswi,dan lain-lain" ?Kalau kalian tidak menjalankan amar makruf nahi mungkar dakwah terhadap madrosah jahiliyah dan pendidikan jahiliyah lalu kenapa?Kalian meremehkan keburukan ini?Kalian cinta sama madrosah jahiliyah dan pendidikan jahiliyah yang di murkai dan dibenci oleh ALLAH hanya karena kalian belajar ilmu yang menentang Islam di sana?Kalian takut sama penguasa tapi tidak takut kepada ALLAH saja?Kalian takut sama orang tua kalian tapi tidak takut kepada ALLAH saja?Kalian takut sama makhluk yang pasti diciptakan oleh ALLAH tapi tidak takut sama ALLAH saja?Kalian berada di atas jalannya ulama su'u termasuk ulama su'u ummah dan ulama su'u daulah ?Takutlah kepada ALLAH saja dan ber amar makruf nahi mungkar lah dengan ilmu dan ber dakwah lah dengan ilmu Islam terhadap madrosah jahiliyah dan pendidikan jahiliyah pastinya dengan tidak meninggalkan Jihad Fisabilillah Ber takwa dan ber tawakal lah kepada ALLAH saja dan kufuri lah thoghut dan beriman lah kepada ALLAHالله المستعان والله أعلم 18 Romadhon 1445 Hijriyahhttps://t.me/Manhaj_Muwahhid/4914===بسم الله الرحمن الرحيم تقييم الشيخ المحدث مقبل بن هادي الوادعي رحمه الله للمدارس الجاهلية والتعليم الجاهليةPenilaian Asy-Syaikh Al-Muhaddits Abu Abdurrohman Muqbil bin Hadi Al-Wadi'i رحمه الله terhadap madrasah (sekolah) jahiliyah sekaligus pendidikan jahiliyah 🔻🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻🔻https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4544https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4545https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4546https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4547===بسم الله الرحمن الرحيمPerkataan dari Asy-Syaikh Abu Abdurrohman Muqbil bin Hadi Al-Wadi'i رحمه الله dan Ustadz Abul Mundzir Jafar Shalih وفقه الله dan Ustadz Aunur Rofiq bin Ghufron وفقه الله dan Ustadz Yulian Purnama وفقه الله dan Ustadz Hafzan El Hadi وفقه الله ini juga membahas beberapa مدرسة (sekolah) jahiliyah pendidikan jahiliyah dan lainnya الله المستعانوالله أعلم🔻🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻⬇️⬇️🔻🔻🔻https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4339https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4340https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4341https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4342https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4343https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4344https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4345https://t.me/Manhaj_Muwahhid/4347

بسم الله الرحمن الرحيم  Fitnah sudah lama membuat menderita muslimin diantaranya yang sangat ganas adalah seluruh madrosah jahiliyah tanpa t...